Friday, August 17, 2012

portal akademik universitas mulawarman unmul

berikut kami  sajikan situs resmi portal akademikdi  universitas mulawarman unmul untuk anda yang ingin mencari cari situs tersebut , baik mahasiwa yang senior yang dimana sudah biasa melihat situs yang dimaksud dan tanpa perlu pengarahan lagi dan juga bagi para junior yang dimana masih baru menggunakan nilai secara online dimana yang sekarang kita gunakan di portal yang dimaksud tersebut .
adapun kemudahan yang sangat siginifikan yang kita dapatkan dari poortal akdemik tersebut baik juga bagi para dosen juga kepada mahasiswa sendiri .
berikut gambar gambar dari cuplikan yang kami buat dari berbagai sumber yang ada untuk memastikan bahwa yang anda cari adalah betul .



berikut kami sajikan juga kepada anda situs resmi dari portal akademik yang akan dituju oleh anda atau yang anda masud tersebut . http://portal.unmul.ac.id/
jika anda sudah berhasil masuk ke situs tersebut maka anda akan menemukan tulisan sebagai berikut untuk memastikanya .:
Password Portal_  Berlaku untuk semua sistem online, ((Portal Registrasi,,Portal -Akademik,,Pendaftaran Wisuda,,dsb... NB: Anda tidak perlu meminta Password atau PIN Baru untuk masuk- ke sistem tersebut diatas,,jika -telah memiliki Password atau PIN sebelumnya..)

setelah anda menemukan tulisan diatas maka dibwanya ada tulisan pengisian NIM/NIP dan juga dibawanya lagi paasword . maka anda mengisinya untuk masuk . jika anda belum memilikinya maka anda segera memintanya ke kampus anda atau melapor untuk mempercepat urusan anda . terima kasih salam saya : rinal purba . twitter : @rinaldhiesiboro
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : portal akademik universitas mulawarman unmul

0 comments:

Post a Comment