Wednesday, December 19, 2012

harga iphone 5 info kelelebihan dan kekurangan spek

Rasanya tidak mungkin. Bahwa iPhone dengan begitu banyak - layar yang lebih besar, lebih cepat, chip yang ultrafast teknologi nirkabel, kamera iSight 8MP - bisa begitu tipis dan begitu ringan. Tapi itu. Bahkan, iPhone 5 adalah iPhone tertipis dan teringan yang pernah.
Layar Retina 4-inch memungkinkan Anda melihat lebih dari segala sesuatu. Dan semua yang Anda lihat adalah hidup dan hidup. Ini adalah kanvas, lebih besar dan indah membuat cara yang benar. Karena meskipun layar lebih besar, iPhone 5 adalah lebar yang sama seperti iPhone 4S. Jadi itu hanya sebagai mudah digunakan dengan satu tangan.
Dengan dukungan untuk teknologi nirkabel terbaru, iPhone 5 akan menghubungkan ke jaringan lebih di seluruh dunia. * Dan Wi-Fi lebih cepat juga. Jadi, Anda dapat menelusuri, men-download, dan streaming konten pada kecepatan yang luar biasa, di mana pun Anda berada.

All-baru Apple-dirancang A6 chip di iPhone 5 adalah kuat tapi tidak haus kekuasaan. CPU kinerja dan performa grafis yang sampai dua kali lebih cepat pada chip A5. Tetapi bahkan dengan semua kecepatan itu, iPhone 5 memberikan daya tahan baterai yang luar biasa.
 Apple iPhone 5 dirilis pada tanggal 21 September 2012. Ini fitur layar lebih tinggi, blisteringly-cepat Apple A6 prosesor, LTE 4G, dan DC-HSPA jaringan, konektor petir baru, dan iOS 6 , membuatnya menjadi salah satu ponsel yang paling canggih, dan terbaik di planet ini.
 klik gambar diatas untuk memperjelas bisa melihat spesifikasi lebih lanjutnya .
i cloud di IPHONE 5 
iCloud adalah layanan online Apple dirancang untuk membuat iPhone Anda mengelola, iPod touch, iPad, dan Apple TV, dan iTunes konten Anda lebih mudah dan lebih otomatis dari sebelumnya.  

Seperti namanya, iCloud berbasis di "awan", yang merupakan cara yang trendi mengatakan pusat raksasa data yang diisi dengan server yang dapat Anda akses dari perangkat Anda melalui Wi-Fi atau 3G/4G internet, di manapun Anda berada, setiap kali Anda inginkan. Ini terdiri dari beberapa layanan yang bekerja dengan aplikasi pada iPhone Anda, iPod touch, dan iPad, dan dengan iTunes dan beberapa aplikasi desktop pada Mac dan Windows. Kebanyakan layanan iCloud benar-benar bebas, meskipun penyimpanan tambahan dan layanan yang tersedia untuk pembelian.
Karena sebagian besar layanan iCloud bebas, dan karena mereka bekerja secara otomatis dan transparan di latar belakang untuk cadangan data Anda dan memberikan Anda akses ke konten Anda, Anda harus benar-benar menggunakannya.

masalah harga yang ditawarkan !! 
 Sebagai permulaan, iPhone out-of-kontrak 5 mahal. Sementara perangkat carrier-subsidi biaya Anda antara $ 199 dan $ 399, yang dibuka - tetapi dinyatakan identik - iPhone 5 akan membuat Anda kembali $ 649 sampai $ 849
atau kalau di rupiahkan  di harga di indonesia di prediksi 7.99 jt

anda tertarik silahak pesan , dan selamta antrian untuk belinya !!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : harga iphone 5 info kelelebihan dan kekurangan spek

0 comments:

Post a Comment