Saturday, March 8, 2014

cara mempelajari ilmu sihir

banyak cara yang dilakukan orang untuk melakukan kelebihan untuk dirinya sendiri, namun banyak pula orang yang gak peraya bahwa ilmu sihir itu adalah salah satu yang mustahil dan tidak pernah ada mungkin hanya rekayasa semata sahaja. namu saya berpendapat tidak. ilmu sihit itu ada bagi saya, saya merasakan bahwa itu adalah nyata itu adalah saya tanamkan pada diri saya sendiri

begini cara saya mempelajarinya , pertama saya selalu mempercayainya baru meyakinkan bahwa saya bisa memilikinya. namun yang saya pikirkan adalah apakah sesuatu sihir itu dilakukan dengan alat atau cahaya yang di keluarkan dalam sihir itu adalah cahaya yang dikeluarkan melalui alat apa dan bagaimana.
jika kita melihat pada gambar harry potter disamping ini apakah yang kita pikirkan darinya. meskipun yang diperankan adalah hanya drama atau film namun saya berpikiran dari mankah orang-orang dapat menyimpulkan dan mempercayai bahwa orang yang mempunyai sihir itu selalu orang yang agak lugu tapi mempunyai kemampuan intelengie yang tinggi

namun disamping itu juga saya berpikir apakah semua orang yang mempu menyihir atau mempunyai kelebihan tertentu selalau mempunyai IQ yang lebih supaya bisa melakukanya. namu dari manapun semuanya itu saya mempercayai bahwa saya merasa bahwa sihir itu adalah sebuah kerja keras dan tidak di dapat begitu saja melainka dituntut kerja keras untuk mendapatkanya .

dengan berpikir terus menerus mungkin teman-teman yang suka dengan ilmu ini kita bisa sharing bersama dengan saya ( @bersedia berbagi ilmu bagi anda yang suka sharing dan berbagi informasi ini . silahkan kontak saya untuk lebih lanjut .
baca juga : Hari Perempuan Internasional
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cara mempelajari ilmu sihir

0 comments:

Post a Comment