Tuesday, March 18, 2014

maukah kamu menjadi pacarku dalam bahasa inggris

ha..ha.. kamu mau nembak ya gan.. jangan buru2 buru pikirkan dulu matang-matang jika ingin menembak si dia, entar kalau kamu ngucapnya terlalu berlebihan atau terlalu jelek bisa-bisa kamu gak diterima lho. saya bukan menakut-nakutin kamu teman tetapi itulah kenyataanya.

lets dulu ketopik judul diatas teman jadi bahasa ingrisnya:
Maukah kamu menjadi pacarku? adalah diterjemahakan kedalam bahasa ingris sbb : Do you want to be my girl/boy-friend? 

NB :jika kamu seorang cewek untuk menembak pacar kamu maka kamu gunakanlah Boyfriend. dan juga sebaliknya jika kamu PRia gunakanlah girlfriend. mudah-mudahan kamu medapatkan si dia teman

kamu masih Ragu-Ragu teman ingin menembak si dia : silahkan saja kamu baca-tips2 ku yang berdasarkan pengalaman saya bro . Tenang saya juga pernah di tolak kok bro dan pernah di terima juga . jadi sebelum nembak baca dulu saran saya ini gan??

1. Persiapkan mental dan jiwa (ini yang terpenting
kamu harus tahu resiko apa yang akan kamu terima jika kamu melontarkan ini teman. ada dua kemungkinan antara ya atau tidak atau di terima/ditolak. diantara kemungkinan tersebut saya menyarakan anda beberapa yang anda harus lakukan seperti jika anda di terima itu akan menjadi tidak masalah bagimu namun jika anda di tolak maka kemungkinan yang kamu harus lakukan  bertidak pede aja jangan menangis atau muka sedih jika kamu di tolak maka yang bisa kamu ucapkan pintar-pintarlah kau bisa mengucapkan sambil tertawa ha,,ha,, seruss amat saya kan cuman bercanda ... ini bisa menjadi/menghindari tidak ada masalah diantara kamu berdua . tentunya kamu meskipun di tolak kamu mash ingin cakapan atau baikan sama dia kann.. oleh karenanya bijaklah teman.

2.jangan benci dia jika kamu di tolak bersikap profesionalah 
ini lah yang perlu kamu lakukan, jika kamu berhasil melakukanya maka kamu berada satu level atau tingkat di atasnya. belajarlah kenapa kamu di tolak untuk menjadi lebih baik untuk dirimu sendiri

oke segitu dulu gan,,, salam sukses 
by +Rinal Purba  
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : maukah kamu menjadi pacarku dalam bahasa inggris

0 comments:

Post a Comment