Tuesday, March 18, 2014

pacaran jaman sekarang di indonesia

pacaran jaman sekarang ini memang sangat membuatku bingung memang kadang-kadang saya  merasa pacaran di waktu sekarang ini sebagai saya seorang anak lajang membuat kita merasa tidak bisa ngomong dan hanya pasrah saja menerima keadaan. kenapa begitu saya bilang jawabanya adalah sebagai  berikut yang bisa saya jelaskan satu-persatu

gaya pacaran saat ini?? ada bilang jadi kayak cabe-cabean dan terong-terongan
apa gk hancur manusia sekarang ini jika buadaya ini di besar-besarkan. di lain hal pula ada salah satu lagi yang membuat saya miris dimana di jaman sekran di kenal dengan ada uang abang kusayang gk ada uang abang ku tendang.ini memang ngeri bayangkan jika kamu cowok pas-pasan bisa jadi gk punya pacar dehh kamu .makanya saya mengambil positifnya aja dehh selalu berusaha dan tetap berdoa

Uang dan Ketampanan/kecantikan adalah segalanya .
saya pernah mempunyai cewek yang tajir al hasil kami pacaran selama satu bulan saja . bayangkan aja gan cepat kali kan. ialah di dalam satu bulan ini saja juga saya tidak merasa betah tinggal bersama dia . saya merasa tambah susah hidup sama dia, mau dia dia aja yang perlu di perhatikan. kita sebagai cowok juga harus ada di perhatikan juga kan supaya ada timbal balik baru namanya seru dan enak. kalau kayak gitu... akhirnya gua mutusin aja deh dari pada pening.

Maslah Ketamapan/cantik .. 
makanya banyak sekarang ini baru aja nikah baru aja beberapa saat sudah cerai .yahh gara-gara itu membuatnya . menurut saya orang yang kayak gini adalah kampungan ialah kayak gk pernah lihat orang aja . di gk takut apa cerai nantinya jika hanya memandang luarnya aja tidak ikut serta merta dengan hatinya ... ingat brrooo hatinya yang terpenting.

Masukan : Saran saya kepada teman-teman semua jika ingin pacaran pacaran lah menurut kewajaran dan turuti lah apa yang di bilang orang tuamu . sebab tidak ada orang tua yang menjerumuskan anaknya . oleh karenanya jika orang tuamu berkata begini makanya kamu jika melakukan apa yang di katakanya . supaya kamu berpacaran dapat langgeng sampai punya cucu bersama pasangan dan hidup bahagia +Rinal Purba 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : pacaran jaman sekarang di indonesia

0 comments:

Post a Comment