Monday, April 28, 2014

keponakan bahasa inggris laki-laki maupun perempuan

keponakan atau atau kemanakan adalah salah satu panggilan untuk anak dari kakak atau adek kita yang perempuan, jadi kita keponakan kita memangil kita adalah paman.berikut ini adalah bahasa ingris dari keponakan niece  dan keponakan laki-laki bahasa ingrisnya adalah nephew

beberbicara mengenai keponakan ada cerita nih mengenaik keponakanya saya :

Ikhsan Rufa Bestari Siregar
keponakan yang satu ini lumayan paling susah diberi pengertian. kalau minta sesuatu maunya dituruti. tapi walaupun tergolong bandel, dy termasuk tipe yang sensitif. hatinya mudah merasa. waktu Ayah masih hidup, si Rufa ini mengklaim diri sebagai cucu kesayangan Opung. dan memang, saat Ayah berpulang, dy satu2nya cucu yg tidak takut dekat2 dengan jasad Ayah, berbeda dengan anak kecil kebanyakan. ditengah2 para pelayat yang mengaji sambil bertangisan, dy tidur2an dengan santai di sisi Opungnya dan memeluk tubuh Ayah, tanpa takut sedikitpun. saat jenazah dikafani, baru dia menangis dan protes pada bundanya : bunda, kenapa Opung digituin?
dy juga satu2nya cucu yang berani mencium kening Ayah untuk terakhir kali sebelum diberangkatkan ke pemakaman.
dan, dengan mata kecilnya (yang kata orang, mata anak kecil bisa melihat hal-hal yg tidak terlihat mata orang dewasa), ia melihat yang tak kami lihat, : Bunda, kening Opung kok ada sinarnya?

sebelumnya : menghilangkan gugup saat berbicara di depan umum
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : keponakan bahasa inggris laki-laki maupun perempuan

0 comments:

Post a Comment