Friday, April 25, 2014

pengertian kolaborasi dalam seni musik

apasih arti kolaborasi?? secara umum sebenarnya kita sudah mengetahui apa itu arti dari kolaborasi itu sendiri yoitu adalah merupakan gabungan antara beberapa musik. dalam jagat hiburan kolaborasi itu adalah amat penting dan sangat sering di lakukan untuk mempercantik atau memperhidup suasana menjadi lebih baik dan enak di pandang. misalnya kolaborasi antara penyanyi sule dengan penyanyi cantik aura kasih... unik gak. yah memang karena itu adalah tujuan utama atas kolaborasi tersebut supaya menjadi hidup dan di sukai orang banyak dan tentunya menjadi berkualitas kann...

dari segi pengertian kolaboris itu dapat di simpulkan 
Kolaborasi adalah bentuk kerjasama, interaksi, kompromi beberapa elemen yang terkait baik individu, lembaga dan atau pihak-pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung yang menerima akibat dan manfaat. Nilai-nilai yang mendasari sebuah kolaborasi adalah tujuan yang sama, kesamaan persepsi, kemauan untuk berproses, saling memberikan manfaat, kejujuran, kasih sayang serta berbasis masyarakat. (CIFOR/PILI, 2005).

pengertian secara unsur katanya bisa kita lihat :(noun)
1. (perbuatan) kerja sama (dng musuh dsb);
ber·ko·la·bo·ra·si v melakukan kolabora

Kolaborasi adalah Kekuatan Dahsyat untuk Perubahan dan kesejahterahan
dari tanpa kolaborasi musik itu akan terasa akan bosan, musik akan menjadi kuat dan dahsyat akan timbul mejadi perubahan yang mencolok di dalam perkembanganya. demikian halnya denganya ekonomi kolaborasi itu menjadi salah satu faktor penentu dari kesjahteraan , namun salah satu penentu tersebut harus dibarengi dengan tepatnya memilih kawan kita kolaborasi sehingga menjadi indah dan baik.

baca juga  : cara membuat profil data diri
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : pengertian kolaborasi dalam seni musik

0 comments:

Post a Comment