Monday, May 26, 2014

apa nama hewan peliharaan anda

Pertanyaan ini sering muncul jika kita ingin membuat akun seperti gameshool, 4share, membuat sebuah email facebook, google, hotmail dan lainya. apa nama hewan peliharaan anda adalah merupakan pertanyaan kemanan khusus yang diberikan oleh pihak yang menyediakan akun yang tentunya sangat berguna untuk kamu supaya akun kamu terpelihara dan tidak terjadi pembobolan akun sehingga kenyamanan akun dan terjamin dan dijamin oleh kenyamananya.

menjauhi dari hacking atau pembobolan adalah tujuan utama dari ini, mengingat bahwa sekarang ini orang jahat yang berusaha untuk mencuri adalah ramai sekali di perbincangkan di seluruh dunia. oleh karenanya cara ini dirasa sangat pas supaya kejadian tersebut bisa di minimal dan mudah dikenali oleh mesin pemograman yang ada. anda bebas menjawa pertanyaan yang diajukan tersebut. bebas memasukan hewan apa yang ingin kamu tuliskan namun harus kamu ingat jika nanti sesekali itu ditanyakan lagi kepadamu.
Kucing dan anjing adalah contoh jawaban hewan yang sering digunakan dalam hall ini, namun saran saya gunakanlah hewan lain bahkan gunakan nama nya jika diperlukan supaya orang menebaknya susah. karena dia bersifat khusu alias tidak umum dapat mudah di tebak oleh orang-orang.

setelah itu pertanyaan-pertanyaan yang muncul akan dibutuhkan atau dibubuhkan lagi selanjutnya, seperti siapakah nama ibu anda, apaka makanan kesukaan anda. atau diberikan tulisan captha yang kamu harus tuliskan untuk memeverifikasi apakah kamu itu boot atau manusia. hal ini adalah menjaga para hacking supaya tidak menyalahkan account yang di berikan oleh penyedia inter marketing itu tersebut.

membubuhkan nomor telepon adalah salah satu sangat penting juga, apa bila ada kasus dalam hal di pake orang nanti aku kamu maka mudah nantinya mengenalinya apakah benar-benar kamu yang memakai atau memang sudah terjadi betul tindak pencurian kejahatan dunia maya.

ingat waspadalah teman, gunakan lah akun kamu di tempat yang benar kamu jaga privasi kenyamanan anda , jangan sebarang log in di tempat komputer orang lain apalagi yang belum kamu mengenalnya lagi. apalagi kamu lupa megeluarkanya itu dalah tidak yang sia-sia saja membiarkan orang ain mengetahui apa yang anda punyai yang tentunya kerugian akan data kepadamu.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : apa nama hewan peliharaan anda

0 comments:

Post a Comment