Sunday, June 22, 2014

profil prabowo subianto partai gerindra istri dan Keluarganya

siapa yang gak kenal beliau , dia memiliki ketegasan berwibawa dan mempunyai integritas yang tinggi sehingga wajar kalau prabowo subianto (sebutan namanya) Dicalonkan atau maju menjadi salah satu calon Presiden 2014. Dia bersaing dengan bapak Jokowi widodo untuk mendapatkan kursi nomor satu paling di segani di indonesia ini. meskipun tidak di pungkiri banyak kendala-kendala yang dialami nya dalam maju sebagai calon presiden tahun 2014 ini . dia tidak gentar dan memperlihatkan ketegasanya kepada khalayak banyak bahwa saya adalah yang terbaik dan pantas menjadi presiden RI tahun 2014.

Makanya tak jarang partai lawan nya dia sudah mulai memperhitungkan , mulai gentar akan kiprah beliau di dunia politik memperebutkan RI satu tersebut. tambah hari elektabilitas beliau tambah tinggi . ditambah di acara debat yang berlagsung beberapa kali yang di buat oleh KPU, banyak masyarakat berpendapat bahwa belaiu adalah pemenang dari debat tersebut dan banyak memantapkan pilihanya di pemilu nanti untuk beliau.

profil prabowo subianto

Penasaran bagaiaman kah profil lengkap dari beliau , berikut profil beliau mulai dari kecil sampai sekarang ini. Nama lengkapnya : Prabowo Subianto Djojohadikusumo, tanggal/bulang/tahun lahir : 17 Oktober 1951 UMur sekarang : (62 tahun) Tempat Tinggal : Jakarta,  agama : Islam  Partai politik : Gerindra, Nama istri : Titiek soeharto  anakunya : Didiet Prabowo alur profesi : DINjen Kopasus ( pada masa tahun sembilan lima sampai dengan 98), Kostrad ( 20 Maret 1998 – 22 Mei 1998 ) adik : Hashim Djojohadikusumo

Partai Gerindra

Jika menyebutkan partai gerindra maka kita langsung mengaitkan nama prabowo subianto, ya dia adalah salah satu punggawa yang paling atas itegritasnya di partai ini. maka dari itu dia adalah salah satu-satunya calon yang diusung dari partainya menuju kursi presiden sebagaimana yang di ingin-inginkan banyak individual partai politik di negeri ini.

HKTI ( Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) 

bersama Fadly Zon sebagai sekjenya di HKTI prabowo adalah ketuanya sama seperti di partainya gerindra, kiprahnya mendukung orang kecil tidak di ragukan lagi sebab beliau di sini juga mendukung masyarakat petani supaya bisa mandiri, menghasilkan hasil pertanian yang makmur , dan jaya berkualitas super dan ganda. berikut ini adalah pengurus-pengurus HKTI semasa Ketua umum prabowo subianto


Bercerai dengan istir Titiek Soeharto 

beliau bercerai dengan titik sudah sejak lama, bagi lawan main di bursa calon presiden kubu JOKOWI-JK berupaya memanfaatkan perceraian nya tersebut sebagai amunisi untuk menjatuhkan pamor elektabilitas prabowo. banyak media seperti metro tv, Tempo dan media lainya di pihak kubu yang dominan PDI perjuangan ini sangat memanfaatkan moment tersebut sebagi amunisi yang ampuh, contoh pada saat waktu debat presiden pertama kalinya . pada waktu penutupan acara debat tersebut jokowi sengaja dominan menyebutkan bahwa saya berterima kasih kepada istri saya iriana atas pencapaianya sekarang ini. dengan maksud supaya masyarakat tahu bahwa prabowo itu adalah bercerai dengan titiek

Namun Respon Prabowo langsung menaggapi hal tersebut , pada debat kedua anak dan istri prabowo di ikutkan dalam debat tersebut, bahkan sebelumnya pada waktu memperingati hari kematian soeharto , prabowo dan mantan istrinya berkunjunag ke makam bersama-sama . dan bahkan banyak media memanfaatkan ini sebagai pemberitaan yang menarik dan dijadikan sebagi tranding topik medianya . lanjut ke debat ke dua - pada waktu itu juga prabowo sangat membanggakan anaknya sebagai seorang pelaku ekonmi Kreatif yang sudah berprestasi , prbowo sangat mengangkat anak nya itu . dan bahkan setelah acara mereka cipika-cipiku bersama anak dan istrinya yang menyebabkan menjadi tontonya menarik selain debat di acara tersebut.

Pelanggaran HAM, PEMECATAN dari TNI  dan Lawan Politik

dua hal lagi isu yang kurang menarik dari Pak Prabowo adalah isu ham dan pemecatan, lawan politik sangat memanfaatkan ini sebagai media untuk menaikkan popularitas jokowi yang merupakan lawan politik prabowo-hatta di pilpres tahun dua ribu empat belas ini. bahkan dikubu TNI pun sempat terjadi cekcok karena beredarnya surat Pemecatan PRabowo yang konon katanya itu adalah dokumen rahasia dari negera , bahka TNI sudah berjanji akan mencari info atas berdarnya surat tersbut dan berjanji akan mengusut tersebut dan menindak tegas apabila mengetahui siapa dalang di balik semuanya.

Perdepatan pun sangat sengit mengenai hal ini, ditambah lagi media-media dari kubu jokowi yang gentar mengisukan berita ini conntohkan aja metro tv dan tempo yang banyak di kritik masayarakat yang tidak netral , yang seharusnya sebenarnya netral. ditambah lagi pak wiranto melakukan pers konfers menyebutkan bahwa beredarnya surat DKP pemecatan prabowo tersebut adalah salah satu yang wajar saja. memang sangat di sayangkap pernyataan dari beliau tersebut dikerenakan dahulunya pak wiranto adalah atasan dari Pak prabowo pada wakti menjabat sewktu TNI

Tegas, pintar, Ganteng dan cepat Mengambil Keputusan yang Tepat 

salah satu yang sangat dibanggakan dari beliau oleh para fans prabowo yang menyebabkan beliu diusung menjadi kandidat capres adalah sifat tegas dan cepat nya beliau dalam mengambil suatu keputusan yang tepat. Dia dinilai mampu dan cocok memimpin negeri ini sebab sifat seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat indonesia saat ini. banyak orang memprediksi beliau adalah pememang pemilu di tahun 2014 ini.

Gagasan dan iDe Untuk program kerja bangsa

sebagai seorang Politikus beliau berambisi membasmi semua Koruptor di indonesia yang sampai sekarang ini masih meraja lela dan banyak terjadi di negeri ini, memang tak di pungkiri bahwa penyakit besar yang melanda dan menjajah dari bangsa indonesia saat ini adalah Korupsi. belum lagi hal-hal lain yang menurut Prabowo seperti kebocoran-kebocorang banyak harta nasional indonesia yang masih harus perlu di selamatkan.

di samping itu dalam bidan politik Internasional dan ketahanan nasional , kemakmuran mayarakat indonesia adalah menurut beliau hal yang utama untuk menguatkan dalam topik ini, ini disebut sebagi senjata paling ampuh dan mampu di sengani oleh dunia saat ini.

Pengusaha Sukses 

salah satu inovator atau yang patut di tiru untuk kalangan muda dari belaiu adalah sifat pengusahanya yang sangat tinggi , tebukti dia saja dari TNI bisa sesukse sampai sekarang berkat kerja kerasnya di bidang dunia usaha.

Video Rekaman Youtube mengenai profil prabowo subianto


Lihat Profil Tokoh sebelumnya : BOEDONO ( wakil presiden indonesia menampingi SBY )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : profil prabowo subianto partai gerindra istri dan Keluarganya

0 comments:

Post a Comment