Wednesday, July 2, 2014

kata ucapan ramadhan dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia

Ramadhan adalah berkah bagi umat muslim di tanah air, ramadhan adalah salah satu amanat yang diberikan kepada umat manusia khusunya yang beragam islam du seluruh dunia. ramadhan merupakan ajan bertobat menjadi lebih baik untuk seluruh umat manusia.yaitu dengan melakukan puasa baik puasa dari hawa nafsu makanan, nafsu birahi sampai ke perbuatan-perbuatan lainya yang dilarang oleh yang maha kuasa. biasanya sebagai umat muslim yang salah satu umatnya terbesar di negara dunia indonesia sangat kental dengan ramadhan ini, maka tak jarang ucapan demi ucapan pun akan di lontarkan baik melalui kata langsung media televisi, internet, sms dan lainya

ucapan apa yang biasa di lakukan oleh banyak orang tersebut diantaranya adalah ucapan maaf, kepada sahabat, pacar, lingkungan dan semuanya. ucapan doa dan lainya yang pokoknya supaya kelak memperoleh kehidupan yang lebih oleh berkatnya Tuhan yang maha kuasa.

berikut ini adalah beberapa contoh ucapan yang bisa saja kamu gunakan untuk bahan refrensi kamu dalam ramadhan ini sebagai berikut ini :

Saat malam datang menjelang, harapanku perut ini tak kekenyangan, hingga tarawihku tanpa ada hambatan dan tidak ngantuk saat membaca Al-Quran. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Sesaat lagi taman puasa akan datang, dihiasi bunga-bunga kebajikan, dilindungi hamparan rumput sedekah, disejukkan kolam ringan tangan pada sesama, Siangnya dihangatkan indahnya matahari menahan nafsu. Malam harinya diterangi rembulan sholat malam. Bukankah hidup terasa begitu indah di raja segala bulan ini.

Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Marhaban ya ramadhan.

Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki

Indahnya dunia hanya sementara, indahnya cinta seketika, tetapi indahnya persahabatan selalu abadi. Sambutlah Ramadhan dengan kesucian hati

Setiap manusia pasti memiliki kesalahan dan pernah menyakiti hati sesama, pada bulan yang suci dan berkah ini mohon segala keburukan dilupakan dan diantara kita tidak saling dendam. Mohon maaf lahir dan batin. Buat semua umat muslim."

Ramadhan tempat menyucikan diri dari segala dosa dosa yang kita lakukan, yang sengaja atau yang tidak bisa di hindari terjadinya, semoga di bulan ramadhan ini kita termasuk orang orang yang sukses.

Seandainya Aku Memaafkan segala kesalahanmu, itu bukanlah karena Engkau Telah Meminta Maaf kepadaku, tapi Memang Maafku berasal dari lubuk hatiku yang ikhlas Dan Sepenuhnya Aku berikan, walaupun engkau Tidak Memintanya.

Di pasar membeli sayur-mayur,
Telur dadar buat lauk makan
Selamat Makan Sahur ya
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala

“Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya ramadan, sambutlah dengan senyuman.”

Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

His Majesty the Sultan also exchanged greetings with President Islam Karimov of Uzbekistan, President Dr. Hassan Rouhani of Islamic Republic of Iran, President Mamnoon Hussain of Pakistan, President Mohammed Abdul Hamid of Bangladesh, President Gurbanguly Berdimuhamedow of Turkmenistan, President Abdullah Gül of Turkey, President Idriss Déby of Chad, President Ali Bongo of Gabon, President Yahya Jammeh of Gambia, President Macky Sall of Senegal, President Imam Ali Rakhmanov of Tajikistan, President Almazbek Atambayev of Kyrgyzstan, President Noor Sultan of Kazakhstan, President Dr. Abdulla Yameen of Maldives, President Mahamadou Issoufou of Niger, President Ibrahim Boubacar Keïta of Mali.

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?
Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

As the candle light flame,
your life may always be happiness claim;
As the mountain high,
U move without sigh;
like the white linen flair,
Purity is always an affair;
As sunshine creates morning glory,
fragrance fills years as flory;
with the immaculate eternal smile,
attached to u mile after mile;
All darkness is far away,
As light is on its way;
Wish all of u a very happy Ramadan

Adzan Maghrib telah berkumandang dengan kerasnya,
tiba saatnya waktu berbuka puasa.
Selamat berbuka puasa ya..
Selamat menikmati menu buka puasa..

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

e is the one GOD;
the Creater, the Initiate, the Designer.
To Him belong the most beautiful names…
He is the Almighty, Most Wise.
Wishing you a blessed Ramadan, !

Merasa cukup, bukan berarti tidak berharta. Bisa saja dia memiliki banyak pulau harta. Tapi pikirannya tidak disibukkan oleh harta benda. karena harta hanya titipan yang bersemayam di tangannya dan tidak pernah sanggup untuk menaklukkan hatinya. Puasa akan melatih diri bebas dari ikatan harta, supaya jiwa manusia terbebas dari penjajahan dunia.

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.

turn your face towards the Sacred Mosque;
and wherever you are, turn your faces towards it… ”
The Holy Koran [ 2:150 ]
Wishing you all the blessings from Allah
and praying for a blessed Ramadan !

Atas 100, 1000, bahkan sejuta luka yg aku torehkn.
Baik Karna perbuatan, ucapan,
Segala yg terbesit dlm hati & Janji Yg terlupakan
Aku minta maaf sama temen2 semua,
Dan semoga romadhon kali ini,
Menjadi romadhon yg jauh lebih bermakna.
Lebih baik dri tahun sebelumnya.
Semoga qta mendapat berkah n’ rahmatnya.
Allahuakbar..
Marhaban ya Ramadhan..

Say Thank You On Ramadan.
Send out a warm wish from your thankful heart on Ramadan that says, 'thank you'.

Ktka snja SY'BAN mlai b'lalu n FAJAR RAMADHANpun mlai m'jlng dr jauh iznkan tngn in b'simpuh maaf u/ lisn yg prnh mnoreh luka,jnji yg t'abai, hati yg brprasn9ka, dan skp yg prnh mnykitkan.Mhn M'f LAHIR BATIN ats sgla slh ku, s'lmt mmski BULAN SUCI RAMADHAN smga amal ibdh Qt d ridohi 4JJI swt...amin.. (Murni)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : kata ucapan ramadhan dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia

0 comments:

Post a Comment