Saturday, August 2, 2014

apa yang dibutuhkan orang setiap hari

manusia membutuhkan beragam bentuk untuk memenuhi kebutuhanya sehari-hari, namun apa saja yang mereka perlukan terus menerus tanpa kita sadari, yaitu seperti beras, ikan listrik dan lainya yang itu adalah kebutuha pokok atau primer yang harus dipenuhi, untuk apa kita bahasi ini adalah untuk supaya kita tahu didalam kebutuhan mereka tersebut yang harus terpenuhi ada peluang untuk melakukan bisnis yang sangat menggiurkan dan sangat menguntungkan untuk kita.

jadi apa sajah itu ? sebagai berikut di jelaskan secara terperinci :

1. Makanan & minuman
Beras merupakan kebutuhan primer dikalangan masyarakat indonesia, Indonesia setiap hari harus makan nasi tiga kali dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Menjual beras sebagai salah satu bisnis merupakan hal yang bijak untuk anda yang ingin melakukan bisnis baru kamu. sekarang ini bahkan beras dari tahun-ke tahun untuk keperluan indonesia sangat meningkat menimbulkan stock yang ada kekurangan, oleh karenanya tak jarang pemerintah indonesia mengimpor beras dari luar negeri untuk menutupi kekuranganya tersebut. disamping itu kelas beras juga berbeda beda ada KW 1 ada yang super dan yang lainya beragam dan peminat beras tersebut juga beragam tergantung kepada tingkat daya beli masyarakat nya tersebut per individual.

selain beras makanan yang lain seperti ikan,, sayuran dan buah-buahan menjadi kebutuhan pendamping yang harus di penuhi, Minuman juga menjadi salah satu keubutuhan yang tidak bisa di tinggalkan oleh seluruh umat manusia di bumi ini, meskipun sumber daya mata air di indonesia sangatlah melimpah namun bisinis air minum sangat menggeliat subur di seluruh pelosok tanah air, kita lihat saja di sekeliling kita banyak bertabutan galon air minum, belum lagi yang kemasang yang sangat populer juga di masa sekarang ini, AQUA contohnya perusahaan kemasan air putih ini sangat sukses sekali mengambil hati masyarakat di dalam mengambl pundi-pundi rupiah, kita tahu bahwa manajemen yang baik lah membuat perusahan ini terus berkembang sampai saat ini hingga sukses berat.

2. Rumah ( PROPERTI) 
Tak dipungkiri rumah atau bangunan properti sekarang ini bukan tempat manusia indonesia saja untuk berlindung melainkan sekarang ini menjadi ladang usaha yang sangat menggiurkan di mata masyarakat, banyak orang membeli apartemen, rumah, ruko, motel dan lainya untuk tujuan bisnis nya saja, sebenarnya dia tidak menempati rumah tersebut, bisa saja orang menyewakan rumah tersebut atau menual nya kembalai biar lebih mahal harganya .

contohnya di medan yang merupakan kota ketiga terbesar penduduknya di indonesia, sektor properti sangat menggeliat di kota ini khusunya di tempat-tempat strategis, namun dalam hal ini yang paling menguntungkan juga adalah penjual alat-alat dan bahan bangunan juga yang bisa anda jual di toko anda. anda bisa ber afiliasi dengan konraktor-kontraktor untuk memuluskan usaha penjualan anda.

namun tak di pungkiri karena ketatnya persainagan di dunia bisnis ini, pelayanan, pemasaran, manajemen sangat nomor satu jika kamu ingin maju dan menjadi terdepan di bidangnya, desain yang menarik akan mejadi faktor utama dan tentunya menarik itu juga harus memperhatikan manfaat rumah yang anda dirikan tersebut.

3. Hiburan
setiap hari orang harus di hibur untuk memuluskan & dan merefres otaknya supaya dapat berpikir dan bekerja lagi seperti semula, di sela istirahat dan waktu beraktifitaspun hiburan itu sangat menjadi sesuatu hal yang sangat amat berguna, namun apa saja yang dibutuhkan di sini, media ( baik elekroni ataupun surat kabar) yang merupakan menghibur contohnya televisi, radio, Novel dan lainya, tempat rekreasi seperti waterpark, danau, dan lainya, klub dan karoke. banyak sekarang ini di sektor properti sudah mulai memeikirkan membangun tempat hiburan di sekitar bangunan yang mereka buat, itulah salah satu bahwa hiburan itu merupaka amat perlu di dalam kehidupan masyarakat modern saat ini.

jangan lewatkan juga : contoh proposal kegiatan hiburan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : apa yang dibutuhkan orang setiap hari

0 comments:

Post a Comment